Pages

Ads 468x60px

Total Tayangan Halaman

Selamat Datang anda telah berkunjung di Blog saya. Terimah Kasih

Lencana Facebook

Translation

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2648xGSU6

Minggu, 23 September 2012

Menjaga Perasaan Pacar Agar tidak Cemburu

| | 0 comments
Dalam menjalin hubungan cinta pasti diselingi dengan rasa sedih, kecewa, cemburu, dan gembira. Untuk kamu yang tidak ingin membuat apcar kamu sedih karena cemburu, berikut ini sedikit tips menjaga perasaan pacar agar tidak cemburu.

Kekasih merasa cemburu pasti karena ada alasan tertentu, untuk itu jangan buat pacarmu menyimpan rasa cemburu padamu. Caranya adalah dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat membuatnya iri, misalnya kamu jalan dengan cewek/ cowok lain, terlalu akrab dengan temanmu sehingga dia merasa di duakan, dll.

Untuk menjaga perasaan pasangan sebenarnya hampir sama kalau kita menjaga perasaan orang lain misalnya sahabat dekat. Jangan buat dia marah dengan apa yang kamu lakukan, meskipun terkesan bebas namun jangan terlalu melampau karena itu akan membuatnya merasa kalau dia bukanlah yang spesial lagi dimatamu.

Kamu dapat saja jalan dengan teman yang lain namun jangan lupa untuk meminta izin padanya, juga untuk hal-hal yang sekiranya membuatnya cemburu, lebih baik berterus terang dan meminta pendapatnya.

Kalau dia merasa fine-fine saja, berarti kamu tidak perlu ragu lagi akan melakukan hal yang sudah mendapat izin darinya. Juga tidak perlu was-was akan kecemburuannya, karena dia sudah mengizinkamu.

Jangan lupa kasih tahu juga ke teman-temanmu tentang pacar kamu agar mereka juga dapat mengerti serta menjaga sikapnya, sehingga semua pihak tidak ada yang merasa kecewa.

Untuk tipe cowok pencemburu, kamu sebagai cewek-nya harus dapat memaklumi hal tersebut dan jangan menganggapnya sebagai kekurangan. Ingat, cemburu itu tanda cinta lho, jadi jangan mempermasalahkan kalau dia orangnya cemburuan, justru itu adalah wujud kasih sayangnya padamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text